Drool Bakery Surabaya: Jam Buka, Menu & Lokasi

Drool Bakery Ulasan - Surabaya merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Sejuta Taman. Selain terkenal dengan julukannya, Surabaya juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong hits yang menarik untuk dikunjungi.

Kini hadir sebuah cafe baru di Surabaya pada akhir bulan Agustus 2024 lalu yang bernama Drool Bakery. Tempat nongkrong baru di Surabaya ini hadir dengan menawarkan banyak konsep unik yang membuat anak muda Surabaya dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Drool Bakery Surabaya Jam Buka, Menu & Lokasi
Drool Bakery Surabaya Jam Buka, Menu & Lokasi - Photo By @radhityaaffandi

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai toko roti baru di Bogor yang bernama Drool Bakery Surabaya. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Drool Bakery Surabaya Terbaru

Tempat nongkrong hits di Surabaya yang bernama Drool Bakery Dukuhpakis ini memiliki lokasi yang strategis, karena lokasinya mudah untuk ditemukan dan tak jauh dari pusat kota Surabaya. Tak heran jika cafe hits di Surabaya terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama daru tempat nongkrong kekinian di Surabaya ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep bangunan minimalis dan suasana hommie yang begitu cozy. Disetiap sudut cafe kekinian di Surabaya terbaru ini didekor dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable.

Drool Bakery Pradahkalikendal ini juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong di Surabaya yang hits ini luas banget yang nyaman banget buat tempat WFCan.

Sedangkan untuk area outdoor cafe di Surabaya terbaru ini terletak dihalaman cukup luas yang terdapat banyak seating area tertata rapi. Diarea outdoor tempat nongkrong estetik di Surabaya ini cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan.

Drool Bakery Surabaya
Drool Bakery Surabaya - Photo By @radhityaaffandi

Ditambah disekeliling cafe estetik di Surabaya ini terdapat banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi tambah adem dan asri. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di coffee shop hits di Surabaya yang bernama Drool Bakery Pradahkalikendal Dukuhpakis ini.

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Drool Bakery Dukuhpakis Surabaya ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan dengan harganya yang terbilang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi coffee shop kekinian di Surabaya nyaman buat nugas ini.

Harga Menu Drool Bakery Surabaya

Berikut Drool Bakery menu:

Menu Minuman

8 BEST BEVERAGES

  • Pistachio Latte 50k
  • Banana-Misu Einspanner 46k/55k
  • Zeppi's Creamy Coffee 46k/55k
  • Korean Orange Juice 55k
  • Zeppi's Chocomoo 46k/55k
  • Colo Bon-Bon 42k/50k
  • Matcha Peacha 46k/55k
  • Zeppi's Strawberry Bliss 46k/55k
Menu di Drool Bakery Surabaya
Menu di Drool Bakery Surabaya - Photo By @radhityaaffandi

Dari menu diatas, toko roti estetik di Surabaya ini tentunya masih menyimpan banyak pilihan menu minuman dan menu makanan menarik lainnya. Untuk informasi lengkap mengenai daftar & harga menu Drool Bakery Surabaya, kalian bisa langsung berkunjung saja.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama toko roti hitts di Surabaya terbaru ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

    Baca juga cafe di Surabaya:

Fasilitas Drool Bakery Kecamatan Dukuhpakis

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe nyaman untuk nugas di Surabaya terdekat ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Drool Bakery Pradahkalikendal Surabaya:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @droolbakery. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Surabaya terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Drool Bakery Dukuhpakis

Tempat nongkrong malam di Surabaya ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Surabaya yang bernama Drool Bakery Pradahkalikendal Kota Surabaya siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 07.00 - 17.00 untuk setiap harinya.

Lokasi Drool Bakery Dukuhpakis Surabaya

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe instagramable di Surabaya ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Drool Bakery Dukuhpakis Kota Surabaya berlokasi didaerah Jl. Darmo Permai Sel. I No.50, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Surabaya ini tak jauh dari pusat kota Surabaya. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 14 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 8.8 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terdekat di Surabaya yang viral ini.

Drool Bakery Foto

Drool Bakery Dukuhpakis Surabaya
Drool Bakery Dukuhpakis Surabaya - Photo By @radhityaaffandi

Tempat Nongkrong yang Hits di Surabaya Terbaru
Tempat Nongkrong yang Hits di Surabaya Terbaru - Photo By @radhityaaffandi

Cafe Terbaru di Surabaya yang Hits
Cafe Terbaru di Surabaya yang Hits - Photo By @radhityaaffandi

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Surabaya ini yang bernama Drool Bakery Kota Surabaya. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel