The Morning Person Tangerang Harga Menu & Lokasi

The Morning Person Tangerang Terbaru - Kota Tangerang merupakan kota yang terkenal dengan julukan Koota Benteng. Selain terkenal dengan julukannya, kota Tangerang juga terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong kekinian yang hits.

Hadir sebuah tempat nongkrong baru di Tangerang pada pertengahan bulan Maret 2023 kemarin yang bernama The Morning Person. Coffee shop baru di Tangerang ini hadir dengan menawarkan konsep unik yang membuat warga Tangerang dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

The Morning Person Tangerang Harga Menu & Lokasi
The Morning Person Tangerang Harga Menu & Lokasi - Photo By @coffee.thrills

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai cafe baru di Tangerang yang bernama The Morning Person Tangerang. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik The Morning Person Tangerang

The Morning Person Pagedangan memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Tangerang terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari The Morning Person Medang adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern yang unik. Disetiap sudut cafe hits di Tangerang ini didekor dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable banget.

The Morning Person Cafe Pagedangan juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Tangerang ini nyaman banget buat tempat WFCan.

The Morning Person Tangerang
The Morning Person Tangerang - Photo By @velasss

Sedangkan untuk area outdoor cafe estetik di Tangerang yang hits ini cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang begitu menyejukkan. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di cafe kekinian di Tangerang yang hits ini.

    Baca Juga Cafe Hits di Tangerang:

Tempat nongkrong kekinian di Tangerang terbaru yang bernama The Morning Person Cafe Medang ini rekomendet banget buat tempat nugas, jujukan tempat healing di Tangerang dan tempat nongkrong bareng keluarga, teman-teman maupun pasangan Kalian.

Harga Menu The Morning Person Tangerang

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di The Morning Person Cafe Tangerang ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap mulai dari menu minuman kopi dan non kopi serta menu makanan yang cukup lengkap dengan harganya juga terbilang cukup terjengkau.

Untuk harga menu di The Morning Person Pagedangan Tangerang mulai dari 25 Ribuan saja.

Menu di The Morning Person Tangerang
Menu di The Morning Person Tangerang - Photo By @coffee.thrills

Fasilitas Cafe The Morning Person Downtown Drive

Demi kenyaman para pengunjunya, coffee shop hits di Tangerang terbaru ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Cafe The Morning Person Pagedangan:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @themorningperson.ddg. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Tangerang terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka The Morning Person Cafe

Tempat nongkrong malam di Tangerang ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Tangerang yang bernama Cafe The Morning Person Tangerang siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 09.00 - 21.00 untuk setiap harinya.

Lokasi The Morning Person Pagedangan Tangerang

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi cafe instagramable di Tangerang ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. The Morning Person Gading Serpong Tangerang berlokasi didaerah Jl. Medang Lestari, Medang, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15334.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Tangerang ini tak jauh dari pusat kota Tangerang. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 15 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Tangerang ini.

The Morning Person Pagedangan Tangerang
The Morning Person Pagedangan Tangerang - Photo By @coffee.thrills

Cafe Terbaru di Tangerang Yang Hits
Cafe Terbaru di Tangerang Yang Hits - Photo By @coffee.thrills

Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Yang Hits - Photo By @coffee.thrills

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Tangerang ini yang bernama The Morning Person Tangerang. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

https://payhip.com/b/lKvkH

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel