Baba Kopitiam Semarang Lokasi & Harga Menu

Baba Kopitiam Semarang Terbaru - Kota Semarang merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Lumpia. Selain terkenal dengan julukannya. kota Semarang juga terkenal dengan anyaknya tempat nongkrong kekinian yang hits.

Hadir sebuah tempat nongkrong baru di Semarang pada awal bulan April 2023 kemarin yang bernama Baba Kopitiam. Cafe baru di Semarang ini hadir dengan beragam konsep unik yang membuat warga Semarang dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Baba Kopitiam Semarang Lokasi & Harga Menu
Baba Kopitiam Semarang Lokasi & Harga Menu - Photo By @hiddengemsmg

Pada kesempatan kali ini, budhalhealing.com akan memberikan informasi mengenai restaurant baru di Semarang yang bernama Baba Kopitiam Semarang. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Baba Kopitiam Semarang Terbaru

Baba Kopitiam Gajahmungkur memiliki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Baba Kopitiam Lempongsari adalah desain bangunannya yang mengusung konsep ala kedai kopitiam di Singapore tapi versi lebih kontemporer. Disetiap sudut restaurant hits di Semarang ini didekor dengan sangat cantik yang tampak estetik dan instagramable banget.

Baba Kopitiam Lempongsari Semarang juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 3 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong estetik di Semarang ini cocok banget buat tempat makan bareng maupun tempat kumpul-kumpul.

Baba Kopitiam Semarang
Baba Kopitiam Semarang - Photo By @theatlas.id

Nah untuk area semi outdoor restaurant estetik di Semarang yang hits ini terletak diteras yang nyaman banget buat tempat WFCan sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan, tentu membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di restaurant kekinian di Semarang yang hits.

Sedangkan untuk area outdoor tempat nongkrong kekinian di Semarang terbaru ini terletak dilantai atas yang cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati pemandangan yang menyejukkan disekitaran cafe hits di Semarang ini.

    Baca Juga Restaurant Hits di Semarang:

Ditambah lagi disekeliling cafe estetik di Semarang terbaru ini terdapat banyak tumbuhan yang membuuat suasana menjadi lebih asri dan adem. Tak heran jika cafe kekinian di Semarang yang hits ini menjadi jujukan tempat healing di Semarang untuk melepas penat.

Harga Menu Baba Kopitiam Semarang

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Baba Kopitiam Gajahmungkur ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap mulai dari makanan yang jenis western, asian hingga khas nusantara, cemilan dan minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Nah untuk harga menu Baba Kopitiam Gajahmungkur Semarang juga lumyan terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga 75.000 saja.

NB: Menu diatas merupakan harga menu sejak pertama restaurant terbaik di Semarang ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

Menu di Baba Kopitiam Semarang
Menu di Baba Kopitiam Semarang - Photo By @theatlas.id

Fasilitas Baba Kopitiam Gajahmungkur

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe instagramable di Semarang yang hits ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Baba Kopitiam:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor, Semi Outdoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @babakopitiam. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Semarang terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Baba Kopitiam Gajahmungkur

Tempat nongkrong malam di Semarang ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Semarang yang bernama Baba Kopitiam Lempongsari siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 12.00 - 22.00 WIB untuk setiap harinya.

Lokasi Baba Kopitiam Gajahmungkur Semarang

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi restaurant instagramable di Semarang ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Baba Kopitiam Diponegoro Semarang berlokasi didaerah Jl. Diponegoro No.45, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Semarang ini tak jauh dari pusat kota Semarang. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 14 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 3,9 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Semarang ini.

Baba Kopitiam Gajahmungkur Semarang
Baba Kopitiam Gajahmungkur Semarang - Photo By @theatlas.id

Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang Yang Hits - Photo By @theatlas.id

Restaurant Terbaru di Semarang Yang Hits
Restaurant Terbaru di Semarang Yang Hits - Photo By @theatlas.id

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Semarang ini yang bernama Baba Kopitiam Semarang. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel