Goda Nusantara Bandung Harga Menu & Lokasi

Goda Nusantara Bandung Terbaru - Kota Bandung akhir-akhir ini terus menghadirkan tempat nongkrong baru yang unik dan instagramable. Kini kota Bandung telah menghadirkan lagi sebuat tempat nongkrong baru yang menarik untuk dikunjungi.

Pada tanggal 7 Januari 2023 kemarin, hadir sebuah tempat nongkrong baru di Bandung yang bernama Goda Nusantara. Cafe baru di Bandung ini hadir dengan beragam konsep unik yang membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Goda Nusantara Bandung Harga Menu & Lokasi
Goda Nusantara Bandung Harga Menu & Lokasi - Photo By @acaffeinman

Nah pada artikel budhalhealing.com kali ini akan memberikan informasi mengenai restaurant baru di Bandung yang bernama Goda Nusantara Bandung. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Goda Nusantara Bandung Terbaru

Goda Nusantara Citarum Bandung memilki lokasi yang terbilang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung dan mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari Goda Nusantara Citarum adalah desain bangunannya yang mengusung konsep bangunan tua yang disulap menjadi restaurant kekinian yang cantik. Disetiap sudut restaurant hits di Bandung ini didekor dengan sangat cantik yang tampak intagramable banget.

Goda Nusantara Bandung
Goda Nusantara Bandung - Photo By @acaffeinman

Goda Nusantara Bandung Wetan juga memiki lahan yang terbilang cukup luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor restoran estetik di Bandung ini cocok banget buat tempat ngumpul dan tempat makan bareng-bareng.

Sedangkan untuk area outdoor tempat nongkrong estetik di Bandung terbaru ini Kalian akan menempati halaman depan yang nyaman banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang begitu menyejukkan, tentu membuat siapapun betah berlama-lama nongkrong di tempat nongkrong kekinian di Bandung yang hits ini dan cocok buat jujukan tempat healing di Bandung.

Harga Menu Goda Nusantara Bandung

Goda Nusantara Citarum Bandung Wetan tak hanya memilki bangunan yang menarik saja, warteg kekinian di Bandung yang hits ini juga menyajikan pilihan menu yang menarik. Menu yang disajikannya juga lengkap dan harganya juga sangat terjangkau.

Untuk daftar menu Goda Nusantara Bandung full masakan rumahan berbetuk lauk pauk, macam-macam tumisan dan olahan protein resep nusantara. Menu yang disajikan di restoran kekinian di Bandung ini setiap harinya juga berubah.

Untuk harga menu Goda Nusantara Bandung Wetan mulai dari 8k - 15k saja.

Menu di Goda Nusantara Bandung
Menu di Goda Nusantara Bandung - Photo By @acaffeinman

Fasilitas Goda Nusantara Bandung Wetan

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe estetik terbaru di Bogor pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Goda Nusantara:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @goda.nusantara. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Bandung terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Goda Nusantara Citarum

Tempat nongkrong malam di Bandung ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Bandung yang bernama Goda Nusantara Citarum siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 10.00 - 20.00.

Lokasi Goda Nusantara Citarum Bandung

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi restaurant instagramable di Bandung ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Restaurant Goda Nusantara Bandung berlokasi didaerah Jl. Sultan Agung No.9, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40261.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Bandung ini tak jauh dari pusat kota Bandung. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 14 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 3,5 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terbaru estetik di Bandung ini.

Goda Nusantara Citarum Bandung
Goda Nusantara Citarum Bandung - Photo By @acaffeinman

Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung Yang Hits
Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung Yang Hits - Photo By @ratnaprawitasari

Restaurant Terbaru di Bandung Yang Hits
Restaurant Terbaru di Bandung Yang Hits - Photo By @acaffeinman

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung ini yang bernama Goda Nusantara Bandung. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di budhalhealing.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel